Segores Kata Untukmu Sobat

Akulah sampan itu
Hidup di danau yang tenang
Ikan-ikan selalu hadir di sekitarku
Kubantu nelayan mencari ikan
Kutolong orang yang akan tenggelam

Suatu waktu kulihat
Betapa indahnya kapal motor itu
Kukejar dia sekuatku
Agar dapat beriringan dengannya

Dan,wow aku bisa di dekatnya
Dibawanya aku ke tempat yang indah
Tapi tidak!!
Aku terantuk batu karang
Oh ternyata aku sadar
Diriku telah mencapai lautan
Aku tersesat dan kelaparan

Hei..Mereka datang
menuntunku pulang
Menambal bekas batu karang itu
Mengembalikan ikan-ikanku

Aku kembali hidup
Terima kasih
sahabat-sahabatku
untuk semuanya
kemarin,sekarang,dan besok

Leave a Reply

